Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday, December 9, 2015

 

1.Hal -hal yang dibutuhkan oleh salesperson IR yaitu dengan memperhatikan bebeberapa bagian berikut
- sales forecasting atau ramalan penjualannya yang mana harus lebih ditingkatkan lagi sehingga membuat perusahaan tidak mengalami kerugian yang lebih besar.Karena informasi dari sales forecasting yang tidak akurat , ataupun perkiraan yang kurang tepat  membuat penjualan menurun .Untuk itu  perlu sebuah informasi penjualan dan pemesanan yang sudah otomatis dikumpulkan ketika sales berhasi deal dengan pelanggannya sehingga data yang diperoleh lebih akurat.

- Informasi harga perlu dilakukan secara real time, yang mana jika produk mengalami perubahan dapat dikontrol dan pelanggan juga dapat mengetahui informasi harga tersebut diupdate secara berkala

- Informasi jadwal pembuatan/produksi, Dengan memperhatikan dari ramalan penjualan , perusahaan dapat mengakomodir jadwal pembuatan/ produksi secara tetap sehingga sales dapat mengetahui juga kapan harus mengambil stok barang dari tempat produksi



2. CC meluncurkan kembali CRM nya dan fokus dengan 2 area yang bermasalah. Fokusnya pada perancangan ulang proses entri pemesanannya, hasilnya mampu mengurangi waktu entri data dan efisien. Para sales memiliki remote control terhadap sistemnya, jadi mereka bisa bekerja dengan mudah untuk mengkonfigurasi spesifikasi yang sesuai permintaan pelanggan.
Para sales juga bisa mendapat informasi harga dan mencari solusi alternatif ketika berada di tempat pelanggannya. Mereka juga bisa memeriksa jadwal produksi dan memberikan perkiraan waktu pengantaran yang akurat. Dengan akses remote, informasi yang real-time membantu para sales untuk menyelesaikan deal dan meningkatkan jumlah dan keuntungan penjualan

  3. perusahaan IR mengalami 2x perubahan dalam sistem CRM nya . yang mana sistem CRM pertama pada sistem informasinya tidak menyediakan cukup data tentang produk yang terjual tepatnya penjualan yang mana menurun lebih banyak.kemudian perusahaan memasang CRM komprehensif. Sistem ini dirancang agar dapat mengotomasikan seluruh siklus penjualan nya sehingga dapat membantu para sales.namun sistem tersebut sulit untuk digunakan dan juga sulit dipelajari sehingga penggunanya hanya berfokus pada sistem tersebut dan membuat penjualan mengalami penurunan.untuk mengatasi masalah tersebut, tim manajemen memeriksa elemen kunci dari elemen CRM dan ditemukan 2 masalah utama:
Pertama entri pemesanan memerlukan banyak waktu, dan mengurangi interaksi dengan pelanggan.
Kedua, Divisi CC tidak menghasilkan ramalan penjualan yang akurat dan terbaru.

Untuk itu perusahan meluncurkan CRM baru yang fokus pada masalah tersebut. Hasil nya tentu memuaskan.Dengan CRM yang baru saat ini, pekerjaan para sales dapat dimudahkan dan juga mengalami peningkatan dalam penjualan nya.


4. Alasan perubahan:
 *Sebelum $2 Million untuk CRM Comprehensive, IR CC Division mengandalkan sales representatives untuk informasi ramalan penjualan. Sayangnya sales representative berpengaruh sedikit pada penjualan untuk pelanggannya, terutama pesanan yang khusus dan individu.

 *setelah CRM Comprehensive, Presiden Club Car menyadari implementasi dari $2 Million CRM
 sistem tersebut sulit digunakan dan membutuhkan banyak waktu untuk input data daripada menemui kliennya. Maka dari itu mereka melakukan peluncuran ulang CRM nya.


5. e-CRM  yang sudah diterapkan divisi CC pada saat ini  menggabungkan informasi penjualan secara real-time dengan informasi permintaan cart, siklus penggantian cart, dan tren ekonomi dalam industri pelanggannya. Peningkatan akurasi dari ramalan penjualan membantu perusahaannya membuat jadwal produksi yang tetap, dan jadwal pengiriman yang tepat juga sehingga membantu perusahaan dalam proses kerja , mempermudah perusahaan dalam pengontrolan dan juga  menaikkan profit perusahaan.














Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Re: Zedstenzenvern Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by F -